Friday, August 27, 2010

come back to my world

welcome to my world...
yeah, akhirnya setelah sekian lama aku tidak menulis dan entah apa kabarny blog ini, kini aku memutuskan untuk kembali ke hobi ku yang telah lama tidak ditekuni ini lagi.

Sejak Bulan Juni 2008 (ternyata sudah lebih 2 tahun yang lalu ya...) aku sudah mulai jarang menulis, dikarenakan kesibukan ku awal masuk SMA (SMA PLUS NEGERI 17 PLG.hhehe...) , mungkin dalam satu tahun hanya 3 atau 4 karya yang berhasil ditulis (huft... sayang banget ya). ide sih sebenarnya ada, tapi waktunya itu yang gk ada. ketika baru mau buka laptop di sela-sela waktu renggang. eh, malah terlintas "hmm... kayaknya baca buku pelajaran aja kali ya.... kalau gk mau ketinggalan langkah ya harus begitu!" tapi gara-gara keseringan bersikap seperti itu, ya sudah akhirnya karya yang dibuat ya NIHIL. tapi ada kalanya ketika ku lagi benar-benar ngerasain sesuatu yang gk bisa aku ceritain sama orang lain. satu-satunya pelarian ku ya dengan menulis. dengan begitu gak kan ada yang bisa komentar tentang semua isakku, tidak akan ada yang akan mengejekku atas semua kebodohan yang telah kuperbuat. tidak ada....

maka aku kembali...

tapi aku juga heran kenapa saat aku ingin kembali menjalankan hobi-hobi ini saat aku kelas 3 ini, padahal kalau dipikir-pikir seharusnya aku sudah harus mulai konsentrasi pada pelajaran, hmm... tapi rasanya tidak salah juga menjalan keduanya! ya gk? :D
Be myself.....
Be more confidence....
and,
Be more creative... :))

No comments:

Post a Comment